Beginilah Cara Memutuskan Koneksi Internet WiFi dan LAN Orang Lain Lewat Komputer

 http://media-jomber.blogspot.com/2017/04/beginilah-cara-memutuskan-koneksi.html

Kesal karena banyaknya orang yang menggunakan WiFi atau LAN kamu sehingga koneksi internet jadi lemot atau lamban? Mending kamu putusin aja koneksi internetnya, cukup menggunakan software yang bernama Netcut.

Dengan memutuskan koneksi internet orang lain yang tidak dikenal, tentunya kecepatan internet kamu bakalan stabil dan kuota pun tidak akan cepat berkurang. Di sini saya akan menjelaskan Beginilah Cara Memutuskan Koneksi Internet WiFi dan LAN Orang Lain Lewat Komputer.


Untuk memutuskan koneksi internet, cara ini menggunakan sebuah software bernama Netcut buatan Arcai. Software ini memiliki berbagai macam macam fungsi yang berhubungan dengan jaringan.
  • Mengetahui berbagai MAC address
  • Mengetahui IP Address dan nama perangkat
  • Bisa mengganti MAC Address
  • Clone MAC Address orang lain
  • memutuskan dan menghidupkan koneksi internet
  • dan banyak lagi.

Cara Menggunakan Netcut

Software Netcut ini berukuran 1.6 mb, dapat digunakan di windows 7, windows 8, windows 8.1, dan windows 10, baik 32-bit maupun 64-bit. lalu bagaimana cara memutuskan koneksi internet nya? yuk simak Beginilah Cara Memutuskan Koneksi Internet WiFi dan LAN Orang Lain Lewat Komputer di bawah ini.


1. Download terlebih dahulu software Netcut versi terbaru.

2. Buka software nya dan install di komputer windows kamu
 http://media-jomber.blogspot.com/2017/04/beginilah-cara-memutuskan-koneksi.html

3. Memilih tempat atau lokasi instalasi Netcut. atau lebih mudahnya langsung klik "Next" Saja
 http://media-jomber.blogspot.com/2017/04/beginilah-cara-memutuskan-koneksi.html

4. Jika proses instalasi Netcut selesai, secara otomatis akan muncul WinPcap. Langsung saja install di komputer windows kamu
 http://media-jomber.blogspot.com/2017/04/beginilah-cara-memutuskan-koneksi.html

5. Jika sudah selesai, kamu bisa memilih untuk melakukan restart komputer atau tidak
 http://media-jomber.blogspot.com/2017/04/beginilah-cara-memutuskan-koneksi.html

6. Langkah selanjutnya, untuk melakukan pemutusan koneksi internet, pilih IP Address nya lalu klik menu Cut Of (Ready). Kalau ingin mengembalikkan koneksi internetnya, kamu bisa pilih menu Resume.
 http://media-jomber.blogspot.com/2017/04/beginilah-cara-memutuskan-koneksi.html



Ya, itulah cara memutuskan koneksi internet WiFi dan LAN orang lain lewat komputer atau PC. Terima kasih sudah berkunjung :D

 

Comments

  1. lah gw kira potong kabel lan nya

    ReplyDelete
  2. mudah ya...sekarang bisa mutusi koneksi orang lain

    ReplyDelete
  3. saya yang sering kena netcut nih, trus pasang anti netcut.

    ReplyDelete
  4. bagus banget gan info nya .. thanks gan

    ReplyDelete
  5. Nah..di kantor sendiri saya sering menggunakan netcut..karena banyak sekali orang yg menggunakan wifi kantor..entah itu laptop, smartphone maupun tablet..dikarenakan banyak ip yg terhubung membuat saya kesal karena proses upload berkas saat mengirim via email menjadi lemot....maka jalan satu satunya adalah dengan memutuskan beberapa jaringan yg terhubung tersebut (bahkan koneksi milik bos pernah saya putus juga๐Ÿ˜‚) sehingga cuma saya doank yg leluasa berinternetan ria... Hahaha #tertawa_jahat๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜ธ

    ReplyDelete
  6. Izin bookmark gan, keren nie tutorialnya, baru tau ane, thanks

    ReplyDelete
  7. Cocok buat yang Nemu WiFi gratis. Kalau banyak yang pakai pasti lemot. Jadi tinggal putusin aja user yang pake WiFi gratisan itu.

    Udh gratis mutusin lagi ๐Ÿ˜‚

    ReplyDelete
  8. Saya sarankan kalau sudah menggunakan aplikasi ini lebih baik jangan share ke teman sebangku/kantor yang ada malah saling net cut alias memotong wifi satu sama lain dan betul, malah jadi rebutan wifi hadehh... (pengalaman pribadi saya)

    ReplyDelete
  9. saya sudah pakai software ini dan lumayan bisa buat kontrol akses internet client, jika dirasa sudah lemot maka jurus terakhirnya ya memutuskan sambungan dengan netcutt tersebut, tapi software ini masih bisa di bobol karena masih ada komputer client yang mampu menangkal netcutt dan masih bisa beroperasi tanpa terputus akses internetnya.

    ReplyDelete
  10. saya minta sofware ini saya sudah pakai tapi juga hasilnya akan tetapi saya minta yang terbaru 2017

    ReplyDelete

Post a Comment